Cara Menggunakan Make Up pada Wajah yang Bulat

Cara Menggunakan Make Up pada Wajah yang Bulat

Cara Menggunakan Make Up pada Wajah yang Bulat.  Make Up adalah salah satu hal yang sangat penting bagi sebagian besar wanita. Karena dengan menggunakan make up wanita akan terlihat lebih cantik dan anggun. Selain itu, dengan menggunakan make up juga biasanya mereka akan lebih tampil percaya diri.

Untuk menggunakan make up tidaklah sembarangan. Ada beberapa cara yang berbeda dalam penerapannya. Salah satu faktornya yang membuatnya berbeda adalah dari jenis wajah yang di miliki wanita tersebut. Baik wanita maupun pria, memiliki ukuran wajah yang berbeda-beda, ada yang memiliki wajah panjang, bulat dan lain sebagainya.

Akan tetapi dari sebagian besar bentuk wajah, wajah yang paling susah dibuatkan make up adalah wajah yang berbentuk bulat. Banyak orang lain yang keliru dalam menghiasi wajah yang berbentuk bulat. Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan make up pada wajah yang berbetuk bulat :

Cara Menggunakan Make Up pada Wajah yang Bulat

1. Make Up pada Mata

Make Up pada Mata

Menggunakan make up pada bagian mata adalah salah satu hal terpenting dari yang lainnya. Karena make up pada mata dapat membawa suasana pada hati seseorang tersebut. Kita bisa terlihat fresh dengan menggunakan make up pada mata dengan cara tertentu.

Khususnya bagi kalian yang memiliki wajah bulat, gunakanlah make up yang berkesan tebal pada mata dengan menggunakan bantuan seperti eyeliner, eyebrow, maskara dan juga eyeshadow. Karena dengan menggunakan make up yang tebal pada mata maka kesan dari wajah yang bulat akan terlihat seperti orang yang ceria yang pastinya akan tampil lebih baik lagi.

2. Make Up pada Bibir

Make Up pada Bibir

Khusus bagi kalian yang memiliki wajah yang bulat, dalam penggunaan lipstik sebaiknya gunakanlah dengan lipstik yang tebal dan menor bila perlu tambahkan dengan lip gloss agar kalian terlihat glossy.  Kalian akan terlihat lebih anggun dengan menggunakan lipstik yang tebal dan menor. Selain itu wajah kalian yang berbentuk bulat juga tidak akan terlalu mencolok jika kalian menggunakan lipstik seperti itu.

3. Make Up pada Pipi

Make Up pada Pipi

Pada bagian pipi, gunakanlah hanya dengan blush on. Akan tetapi menggunakannya pun harus dengan trik khusus, yaitu kalian harus membuat pipi kalian agar terlihat lebih tirus lagi. Dengan cara membentuk kontur yang tinggi pada bagian alis dan mata, kemudian barulah ke bagian pipi. Lakukan dengan benar dan rasakan perbedaan wajah kalian sebelum dan sesudah di make up.

0 Response to "Cara Menggunakan Make Up pada Wajah yang Bulat"

Post a Comment