Pilih Pacaran atau Single?

Pilih Pacaran atau Single?

Pilih Pacaran atau Single? saat ini memanglah sangat tenar-tenarnya tentang kasmaran atau pacaran, dari anak-anak pun sudah banyak sekali yang sudah berpasangan atau memiliki pacar. Banyak dari kita yang beranggapan karena itu semua terjadi akibat tayangan di Televisi yang tidak mendidik, ada juga yang beranggapan bahwa itu semua terjadi akibat orang tua yang tidak bisa medidik anaknya dan aja juga yang beranggapan itu semua dapat terjadi karena pergaulan yang menular dari teman-temanya dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, tidak sedikit pula yang mengambil keputusan untuk tidak memiliki pasangan atau pacar dengan sebagai macam alasan. Justru ada juga yang beranggapan bahwa jika ada anak muda yang tidak memiliki pasangan atau pacar maka mereka adalah salah satu golongan yang tidak gaul atau sebagainya. Kita sebagai anak yang masih muda dan memiliki energi yang masih kuat, kita harus bisa memilih ini semua, karena kesuksesan kita sebagian besar dapat kita tentukan ketika kita masih muda. Jika kalian masih merasa bingung untuk mengambil keputusan dalam memiliki pasangan atau tidak, kalian bisa menyimaknya lebih dalam lagi :



Memiliki Pasangan :

Sisi Positif Memiliki Pasangan

  • Kalian akan memiliki seseorang yang dapat menemani kalian ketika kalian sedang merasa bosan, untuk bermain kemana saja agar fikiran menjadi fresh kembali.
  • Kalian akan memiliki seseorang yang dapat mendengarkan curhat kita ketika kita sedang memiliki banyak masalah.
  • Hidup kalian akan terasa menyenangkan ketika seseorang yang kita sayangi mengajak kita untuk berkomunikasi sekalipun itu lewat gadget.
  • Dan lain sebagainya.

Sisi Negatif Memiliki Pasangan

  • Waktu kalian hanya akan terbuang sia-sia jika kalian setiap harinya selalu berkomunikasi dengan pasangan.
  • Kalian akan merasa sulit untuk memiliki banyak teman, khususnya teman lawan jenis kalian, karena biasanya pasangan sangat tidak senang jika kalian memiliki atau dekat dengan seseorang yang lawan jenis dari kalian.
  • Duit tabungan kalian akan lebih cepat habis, karena kalian harus membeli pulsa atau kuota untuk bisa berkomunikasi bersama pasangan kalian. Atau pun ketika kalian sedang bermain bersamanya, kalian harus menggunakan biaya lebih untuk membayari pasangan kalian.
  • Dan lain sebagainya.


Tidak Memiliki Pasangan :

Sisi Positif Tidak Memiliki Pasangan

  • Kalian bebas untuk berteman dengan siapa saja, tidak ada yang melarang dan tidak ada yang sakit hati.
  • Kalian bisa fokus untuk melakukan pekerjaan yang harus kalian lakukan, seperti bekerja ataupun berbisnis.
  • Kalian akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menabung, karena uang yang kalian miliki hanya akan kalian gunakan untuk kepentingan kalian saja.
  • Dan lain sebagainya.

Sisi Negatif Tidak Memiliki Pasangan

  • Mungkin kalian akan  merasa bosan dan hambar karena kalian tidak memiliki seseorang yang sering memperhatikan kalian dan mempedulikan kalian.
  • Kalian mungkin akan merasa iri ketika kalian melihat teman kalian sedang bersama pasangannya, karena kalian tidak memiliki pasangan.
  • Kalian juga mungkin akan merasa bingung ketika kalian sedang memiliki masalah dengan sahabat kalian dan kalian ingin curhat ke orang lain.


Dari penjelesan yang telah di jelaskan di atas, kalian lebih memilih apa? Memiliki pasangan atau tidak? silahkan jawab di komentar bawah. Demikianlah artikel mengenai Pilih Pacaran atau Single? semoga dapat membuka hati kalian untuk menentukan mana yang terbaik untuk kalian pilih. 

NB : Perlu diperhatikan juga bahwa penjelasan di atas hanyalah penjelesan yang akan terjadi pada umumnya jika kalian tidak memiliki atau memiliki pasangan (belum tentu benar).

Baca juga artikel mengenai : Cara Menjalani Hubungan Bersama Pasangan Tanpa Harus Menggunakan Banyak Biaya

0 Response to "Pilih Pacaran atau Single? "

Post a Comment