Cara Berpakaian Pria yang Gaul dan Keren Masa Kini

Cara Berpakaian Pria yang Gaul dan Keren Masa Kini

Cara Berpakaian Pria yang Gaul dan Keren Masa Kini. Masa-masa remaja adalah masa dimana semua orang mencari jati dirinya sendiri, mengetahui lebih banyak lagi tentang arti pergaulan juga arti cinta. Pastinya masa ramaja juga adalah masa dimana kita mengubah diri kita menjadi lebih baik lagi, salah satunya dari segi penampilan.

Dengan berpenampilan yang keren kita pasti akan lebih percaya diri untuk tampil di hadapan teman-teman ataupun di hadapan pasangan. Karena penampilan adalah hal yang paling utama untuk tampil keren dan terlihat gaul. 

Seiring berjalannya waktu, berbagai macam model penampilanpun kini semakin menunjukan dirinya, dengan berbagai macam model pakaian dan berbagai macam model aksesoris pun digunakan. Namun, tidak sedikit anak-anak muda yang merasa dirinya masih bingung dalam hal berpakaian. Jika kalian adalah salah satunya lebih baik ikuti saran berpakaian berikut ini :

1.  Menggunakan Blezer dan Celana Jeans 

Sudah banyak dari para remaja yang menggunakan pakaian seperti ini. Dengan mengkombinasikan pakaian seperti ini, sangat cocok bagi kalian para pria untuk bermain bersama teman ke tempat yang jauh, maupun ke dalam kondisi yang formal seperti acara undangan nikahan dan lain sebagainya.

2. Menggunakan Aksesoris dan Pakaian Santai

Pakaian seperti ini juga sangat cocok bagi kalian yang menginginkan pakaian yang sesuai untuk kumpul-kumpul atau nongkrong bersama teman-teman.

3. Kaos dan Celana Jeans

Kaos seperti ini sangat cocok bagi kalian yang ingin berpakaian simple namun menarik. Dengan berpakaian seperti ini juga kalian akan terlihat pantas untuk bermain bersama pasangan kalian. Namun, berhati-hatilah tidak semua kaos akan cocok jika di kombinasikan bersama celana jeans. Pilihlah yang sekiranya cocok dari segi warna maupun motif.

4. Bepakaian Kaos dengan Lapisan Kemeja

Pastinya kalian akan terlihat keren dengan mengkombinasikan pakaian kaos dengan kemeja, ditambah lagi jika kemeja yang digunakan tidak diikat dengan kancing, pasti akan terlihat lebih kasual membuah diri kalian terlihat lebih menarik.

5. Menggunakan Switer dengan Kupluk atau Topi

Selain dapat menghangatkan tubuh, switer juga di desain untuk berpakain model dengan motif yang membuat pemakainya terlihat keren dan elegan. Pakaian ini juga cocok bagi kalian yang menginginkan berpergian bersama pasangan kalian berdua.


0 Response to "Cara Berpakaian Pria yang Gaul dan Keren Masa Kini"

Post a Comment