Tips Agar Membuat Rambut Cepat Panjang Secara Alami

Tips Agar Membuat Rambut Cepat Panjang Secara Alami

Tips Agar Membuat Rambut Cepat Panjang Secara Alami. Memiliki rambut yang indah pastinya adalah salah satu impian semua orang. Akan tetapi, terkadang rambut yang kita miliki tidak sesuai dengan keinginan kita. Kebanyakan dari para remaja yang lainnya lebih menginginkan rambut yang berukuran panjang, karena dengan rambut yang berukuran panjang kita bisa mengikuti berbagai macam model rambut.

Bagi kalian yang  menginginkan rambut yang panjang namun dalam waktu yang cepat, kalian bisa menggunakan banyak produk yang sudah menawarkan untuk pemanjangan rambut dalam waktu cepat, akan tetapi menggunakan produk semacam itu belum tentu cocok dengan rambut yang kalian miliki. Jika kalian ingin memanjangkan rambut kalian dengan tidak adanya resiko, kalian bisa menggunakan alternaitif lain yaitu meracik ramuan sendiri dengan bahan yang alami. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat rambut kalian cepat panjang secara alami :

Tips Agar Membuat Rambut Cepat Panjang Secara Alami

1. Memanjangkan Rambut dengan Lidah Buaya

Dalam ha kesehatan rambut, pastinya lidah buaya akan selalu hadir didalam absen. Menggunakan lidah buaya juga dapat memanjangkan rambut dengan cara yang alami. Cara penggunaannya yaitu dengan mengambil lendir yang ada didalam daging lidah buaya, kalian bisa mendapatkannya dengan membelek atau merobek isi dalam dari daun lidah buaya yang kemudian kalian bisa mengoleskannya ke kulit kepala secara merata sambil memijat-mijatnya dengan lembut, jika sudah maka diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga besih.

2. Memanjangkan Rambut dengan Minyak Kemiri

Selain lidah buaya, dalam kesehatan rambut Minyak kemiri juga bisa dihandalkan. Caranya pun cukup sederhana, pertama kalian panaskan terlebih dahulu kemiri yang sudah disediakan dengan membakarnya namun jangan sampai gosong, kemudian remas atau tumbuk sehingga keluar cairan atau minyak dari kemiri tersebut, jika sudah cukup banyak kalian bisa mengoleskannya pangkal rambut secara merata sambil memijatnya dengan lembut dan diamkan kurang lebih selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan hal tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Memanjangkan Rambut dengan Kulit Apel

Buah apel selain memiliki rasa yang nikmat dan segar ternyata buahnya juga dapat kita manfaatkan sebagai bahan untuk membuat rambut kita lebih cepat tumbuh panjang. Cara menggunakannya yaitu dengan memisahkan kulit apel dengan buahnya, kemudian tumbuh atau blender hingga halus setelah itu oleskan kebagian kulit kepala hingga merata sambil memijatnya dengan perlahan. Diamakan selama 10 menit lalu bilas hingga bersih, lakukan secara rutin.

4. Memanjangkan Rambut dengan Teh Hijau

Teh hijau yang sangat nikmat untuk disajikan di pagi hari ini juga bisa kita manfaatkan sebagai bahan untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Cara penggunaannya yaitu  dengan sediakanlah teh hijau tanpa gula lalu basuhkan ke area kulit kepala hingga merata dan diamkan kurang lebih selama 15 menit, lalu bilas dengan shampo hingga bersih.

5. Memanjangkan Rambut dengan Putih Telur

Tidak banyak dari kita yang mengetahui bahwa telur yang selama ini kita makan ternyata bisa juga kita jadikan sebagai bahan untuk membuat pertumbuhan rambut agar lebih cepat dengan mengambil putih dari telur tersebut. Cara penggunaannya yaitu dengan memisahkan terlebih dahulu telur putih dari kuningnya lalu oleskan putih telur tersebut ke bagian kulit kepala hingga merata dan diamkan selama 15 menit  kemudian bilas hingga bersih.

Demikianlah beberapa cara untuk memperpanjang rambut dengan cara yang alami. Semoga dapat membantu bagi kita semua, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai cara mengatasi rambut yang  mudah rontok secara alami.

0 Response to "Tips Agar Membuat Rambut Cepat Panjang Secara Alami"

Post a Comment