Fakta Unik dari Anak Alay

Fakta Unik dari Anak Alay


Fakta Unik dari Anak Alay - Anak Alay adalah singkatan dari anak layangan, ada juga yang mengartikan bahwa Alay adalah singkatan dari anak lebay, karena mereka adalah kumpulan anak-anak yang lebay. Di Indonesia, nama Alay sudah sering menjadi bahan omongan khususnya di dunia maya. Akan tetapi anak alay masih saja meraja lela di dunia maya.



Banyak yang beranggapan bahwa anak alay sangat mengganggu, khususnya dalam tingkah lakunya yang telihat berlebihan dan mencolok. Namun, dibalik semua itu anak Alay memiliki beberapa fakta unik dalam kehidupannya. Berikut adalah beberapa Fakta unik dari anak Alay yang sering mereka lakukan :

1. Sering Mengubah-ubah Kata Penulisan Menjadi Tidak Masuk Akal


 
"H4i Kmoe 4p4 k4b4r?" Kata tersebut atau semacamnya, pasti sudah tidak asing lagi di pandangan kita. Karena kata-kata itu pernah meraja lela di dunia maya khususnya. Seperti itulah salah satu ciri-ciri dari anak Alay. Entah punya pemikiran dari mana atau memang mereka merasa keren dengan mengirim pesan yang aneh-aneh seperti itu. Hanya mereka dan Tuhanlah yang tau.

2. Berfoto Dengan Bibir Manyun 

Entah ajaran dari mana mereka punya ide atau inisiatif dengan berfoto seperti itu. Berfoto dengan gaya bibir yang manyun adalah salah satu tingkah laku dan sifat dari para kaum-kaum Alay.

3. Berfoto dengan Menjulurkan Lidah 

Banyak juga yang beranggapan dengan berfoto demikian, adalah salah satu sikap dari kaum alay juga. Karena sebagian besar para Netizen menilai bahwa foto tersebut termasuk berlebihan dan tidak layak, maka mereka menilainya bahwa mereka adalah Anak Alay.

4. Menonton Konser dengan Menggunakan Helm 

Jika kita perhatikan, ketika sedang ada Konser Live, banyak dari penontonnya yang menggunakan  helm. Perilaku seperti inilah yang sebagian besar menilainya bahwa hanya anak alay yang melakukan hal tersebut.

5. Penonton Acara Televisi yang Biasanya Duduk di Barisan Depan dan Teriak-teriak 

Coba kalian perhatikan setiap acara televisi seperti acara talk show, acara musik dan lain sebagainya, pasti ada penonton yang duduk di barisan depan lalu berteriak-teriak. "Eeaa.. Eeaa.. Eeaa.." iya kurang lebih seperti itu. Bahkan ada yang memaksa dirinya untuk tertawa dengan keras  ketika ada artis yang melawak  atau melakukan punch line.

Demikianlah beberapa fakta dari anak alay, dari fakta-fakta tersebut, apakah kalian termasuk dari karakter atau sifat anak alay? baca juga mengenai artikel 35 Foto dari India yang dijamin bikin kalian ngakak.


0 Response to "Fakta Unik dari Anak Alay"

Post a Comment