Bajak Lagu Ini - Cameo Project

Bajak Lagu Ini - Cameo Project

Bajak Lagu Ini - Cameo Project. Siapa yang tidak kenal dengan Cameo Project? Salah satu channel Youtube yang paling terkenal di Indonesia ini baru saja merilis sebuah video dengan judul "Bajak Lagu Ini" yang berisi tentang pembajakan lagu di Indonesia bahkan dunia oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Tentu saja, pembajakan lagu ini sangat merugikan sekali bagi para musisi, khususnya yang ada di Indonesia.  Karena lagu yang dengan susah payah dibuat oleh para musisi, dibajak dan disebarluakan melalu internet dengan gratis.

Seperti yang di jelaskan di dalam video tersebut, bahwa salah satu situs download yaitu www.4shared.com sudah merugikan indutri musik sebesar 155 M dalam 1 hari jan jika di hitung dalam 1 bulan sudah mencapai 1,8 T. Dengan angka yang fantastis tersebut tentu saja benar-benar telah merugikan industri musik. 

Akan tetapi dalam menganggapi hal yang seperti tersebut, Cameo Project membuat sebuah video yang sebenarnya video ini sudah mulai dibuat pada tahun 2012 namun tertuda karena berbagai macam hal. Dan kini lagu yang dibuatnya sudah bisa kita nikmati dengan indah dan  kreatifitasnya, selain itu ada sekitar 20 lebih musisi di Indonesia yang ikut terlibat dalam video ini. Berikut adalah Video Cameo Project yang di Ciptakan oleh Yosi Mokalu :




Bagaimana? keren dan menarik bukan. masih banyak sekali video-video lainnya dari Cameo Project yang lucu dan keren, jadi jika tidak mau ketinggalan update videonya yang baru, kalian bisa klik tombol subscribe/langganan di youtube.com/CameoProject

0 Response to "Bajak Lagu Ini - Cameo Project"

Post a Comment