5 Kado untuk Pasangan yang Paling Romantis

Kado untuk Pasangan yang Paling Romantis

5 Kado untuk Pasangan yang Paling Romantis. Salah satu moment yang paling sangat di tunggu dari berbagai pasangan adalah ketika hari dimana pasangan kita ingin ulang tahun. Kenapa sangat ditunggu? karena di hari tersebut kita memiliki kesempatan untuk membuat pasangan kita bahagia. Akan tetapi, masih banyak juga pasangan yang merasa bingung untuk mencari sesuatu yang akan di jadikan sebagai kado untuk ulang tahunnya.

Mencari kado untuk pasangan memang sedikit lebih sulit, karena kita pastinya akan lebih memilih sebuah kado yang simple dan harga yang murah, maka dari itu sebelum kita membeli kado, kita harus mengetahui terlebih dahulu apa saja yang sangat di sukai oleh pasangan kita. Jika kalian masih merasa bingung dalam memberikan kado untuk pasangan, mungkin beberapa rekomendasi ini akan membantu kalian dalam mencari sebuah kado untuk pasangan :

1. Kue Tart Ulang Tahun

Rasanya sangat tidak afdol jika ada yang ulang tahun tanpa adanya kue tart ulang tahun. Jika kalain memang sudah mentok kebingungan dalam mencari sebuah kado untuk ulang tahun pasangan, kalian bisa membeli kue tart ini sebagai kado untuk pasangan kalian. Berilah beberapa variasi di dalam kue tersebut yang membuat pasangan kalian lebih tertarik lagi, misalnya kue yang di hiasi warna yang ia suka atau di atas kue tersebut terdapat nama pasangan kalian yang di ukir dengan indah dan lain sebagainya.

2. Stop Motion

Memberi sesuatu barang untuk pasangan yang ulang tahun, sudah sangat biasa sekali. Cobalah untuk memberinya sebuah karya yang sangat indah yang membuat pasangan kalian merasa senang dan bangga. Salah satu karya yang mudah di buat untuk kado ulang tahun adalah dengan membuat Video Stop Motion, cara membuatnya pun tidak lah sulit. Berikut adalah salah satu cara untuk membuat sebuah video stop motion untuk ulang tahun yang di buat oleh Aulion di dalam Channel Youtubenya 


Aulion adalah salah satu Creator yang kreatif, yang mampu membuat video stop motion yang bagus dan keren, masih banyak lagi video stop motion yang sudah di buatnya, kalian bisa mengunjungi youtube channelnya disini >> AulionFilms, jangan lupa klik subscribe agar kita mengetahui video terbaru darinya.

3. Jam Tangan

Kalian juga bisa memberika sebuah jam tangan untuk pasangan kalian jika kalian sudah merasa bingung, kenapa harus jam tangan? karena jam tangan adalah sebuah benda yang kemungkinan akan selalu di bawa kemana-mana oleh pasangan kita, jam tangan juga akan selalu dilihat olehnya ketika ia ingin mengetahui waktu, jika pasangan kita melihat jam yang kita berikan, otomatis ia akan teringan oleh kita yang sudah memberikan jam tersebut.

4. Boneka (untuk Perempuan)

Pada umumnya, wanita sangat suka sekali dengan boneka, karena bagi mereka boneka itu imut, lembut dan lain sebagainya. Maka dari itu, kalian bisa memberikan sebuah boneka kepada pasangan kalian, agar boneka tersebut dapat dirawat olehnya, usahakan berilah boneka yang berukuran lebih besar agar boneka tersebut dapat menemani pasangan kalian ketika tidur, karena jika boneka yang kalian beri berukuran kecil, kemungkinan boneka tersebut hanya sebagai pajangan saja. Jika boneka yang kalian beri kepada pasangan digunakan untuk menemaninya tidur, otomatis ia akan merasa bahwa kalian selalu menemani tidur nya setiap saat.

5. Pakaian

Memberikan pakaian terhadapa pasangan mungkin sudah sangat biasa dilakukan oleh pasangan yang lainnya. Akan tetapi tidak masalah kok bagi kita. Kita bisa memberikannya sebuah pakaian yang membuatnya senang dan nyaman jika digunakan. Dengan memberikannya pakaian mereka akan merasa senang menggunakan pakaian tersebut dan kita juga akan senang jika pasangan kita menggunakan pakaian yang kita berikan kepadanya. 

Demikianlah beberapa kado yang mungkin akan membantu mu untuk memberikannya kepada pasangan kalian. Akan tetapi usahakannya ketika kalian memberikan kado tersebut dengan cara yang tidak biasa yang pastinya tidak akan pernah dilupakan oleh pasangan kalian. Misalnya seperti mengerjainya terlebih dahulu, atau memberikannya sebuah kejutan dan lain sebagainya. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga artikel mengenai Cara Membuat Pasangan Nyaman.

0 Response to "5 Kado untuk Pasangan yang Paling Romantis"

Post a Comment