Pelajaran Matematika Ala Chandraliow dan Youtubers Lainnya, Kreatif Banget !

Pelajaran Matematika Ala Chandraliaow



Pelajaran Matematika Ala Chandraliaow  - Pelajaran Matematika adalah pelajaran yang sebagian besar sangat di takuti oleh para pelajar khususnya di Indonesia, bahkan ada yang membenci pelajaran tersebut. Karena pelajaran Matematika memiliki materi yang sangat luas dan rumus yang sangat sulit untuk dipelajari dan diingat, ditambah lagi pelajaran matematika akan selalu ada sampai kuliah. Akan tetapi, semua tanggapan tersebut dapat di buat lucu dan keren sedemikian rupa oleh artis instagram dan youtube ini dengan video yang dibuatnya bersama teman-temannya.


"Matematika bikin kepala pusing tujuh keliling rambut sampai keriting, waktu latihan easy to get done waktu ulangan otak jadi sariawan" demikianlah salah satu lirik yang terdapat pada video buatannya melalui musik parody dari "See U again" yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa ft.Charlie Puth. Berikut adalah cuplikan video yang dibuat oleh Chandraliow bersama teman-temannya.


Bagaimana Videonya? Seru, keren dan lucu bukan? akan tetapi itu semua hanya hiburan. Jadi jangan dianggap serius. Semua perlajaran yang terdapat di sekolah sangatlah penting dan memiliki banyak manfaatnya, khusunya pelajaran matematika. So, jangan meremehkan pelajaran matematika karena hampir semua kebutuhan hidup, sangat bersangkutan dengan pelajaran Matematika. Baca juga mengenai Fakta dari Anak Alay.

0 Response to "Pelajaran Matematika Ala Chandraliow dan Youtubers Lainnya, Kreatif Banget !"

Post a Comment