Kalian Akan Terlihat Keren Jika Menggunakan Aksesoris Ini

Macam-macam Aksesoris yang Sering digunakan Anak Baru Gaul (ABG)

Kalian Akan Terlihat Keren Jika Menggunakan Aksesoris Ini. Semakin berkembangnya jaman, maka semakin berkembang juga berbagai macam model-model di tiap jamannya. Salah satunya adalah model aksesoris yang berkembang di Indonesia. Aksesoris yang di gunakan anak muda atau ABG ini selalu berubah-ubah modelnya di tiap jaman. 

Banyak anak muda yang mengikuti model aksesoris ketika di jamannya, karena mereka beranggapan bahwa jika mereka mengikuti dan menggunakan aksesoris yang sedang ngetrend di jamannya maka mereka termasuk anak Gaul. Berikut adalah macam-macam aksesoris yang sering digunakan oleh anak Baru Gaul :


1. Gelang Tangan

Kini banyak sekali dari pria maupun wanita yang suka menggunakan gelang, karena mereka akan merasa dirinya lebih keren dan lebih gaul jika menggunakan gelang. Kini, banyak sekali gelang yang di jual di pasaran dengan harga yang terjangkau. Sehingga harga tidak akan menjadi masalah bagi anak muda yang ingin memiliki gelang ini.


2. Kalung

Selain gelang, banyak juga anak gaul yang menggunakan kalung di lehernya, baik pria maupun wanita. Dengan berbagai macam model dan warna kalian bisa memilihnya sesuai dengan selera kalian yang kalian sukai. 

3. Tato

Banyak sekali anak gaul, khususnya pria. Dengan memberikan ukiran dan gambar tato di berbagai sudut tubuhnya, mereka akan merasa dirinya terlihat lebih keren dan gaul. Selain pria, banyak juga kalangan wanita yang menggunakan Tato di bagian tubuhnya.


4. Tongsis (Tongkat Eksis)

Jika kita perhatikan di sosial media, banyak sekali para anak muda wanita maupun pria yang berfoto menggunakan tongsis, karena dengan tongsis mereka akan terbantu dalam pengambian foto dirinya sendiri. Dengan menggunakan tongsis, mereka mampu mengambil seluruh gambar dirinya dengan jelas.

5. Topi

Pada dasarnya, topi hanya digunakan untuk melindungi pandangan kita dari panas terik matahari, akan tetapi semakin berkembangnya jaman, topi di desain dengan sekeren mungkin, sehingga topi juga dapat digunakan untuk bergaya. Cara pemakainnya pun beragam, ada yang menggunakannya dengan tudung di atas wajah, ada juga yang menggunakannya tudung topi dengan terbalik dan ada juga yang menggunakan tudung ke arah samping. 


6. Kaca Mata

Hampir sama dengan Topi, kacamata juga pada dasarnya di desain untuk membantu menghambat sinar matahari yang silau. Akan tetapi semakin berkembangnya jaman, kini kacamata dapat digunakan untuk bergaya .

7. Model Hijab

Model hijab ini pastinya hanya akan di lakukan oleh kalangan wanita. Hijab pada dasarnya digunakan untuk menutupi kaum wanita, akan tetapi seiring berkembangnya jaman, kini hijab memiliki berbagai macam model yang membuatnya tidak terlihat monoton. Dengan berbagai lipatan yang digunakan dalam hijab tersebut, maka wanita akan terlihat lebih anggun dan lebih mempesona.


8. Motor Sport

Kini memang sedang  jamannya anak muda menggunakan motor sport agar terlihat gaul dengan motor dan gayanya. Sampai banyak sinetron yang bercerita dengan cinta dan motornya. Sehingga memberikan kesan bahwa anak muda akan terlihat gaul jika memiliki motor bagus seperti motor sport.

0 Response to "Kalian Akan Terlihat Keren Jika Menggunakan Aksesoris Ini"

Post a Comment