7 Tipe Pacaran Lebay, Jika Kalian Termasuk dari Salah Satunya, Fix Kalian Alay !

Tipe Pacaran Lebay

Tipe Pacaran Lebay. Pacaran dijaman saat ini adalah salah satu hal yang paling wajar jika dialami para anak muda. Bahkan ada beberapa yang menganggap "Gak pacaran, gak gaul" jadi seakan-akan jika kita tidak mempunyai pacar kita termasuk orang yang tidak gaul. Bahkan jika kita tidak punya pacar pasti ada saja yang meledek kita "Jomblo", "Jones", "gak laku" dan lain sebagainya.

Namun, tahukah kalian bahwa orang yang berpacaran pun terkadang memiliki keunikannya sendiri. Ada yang menjalani hubungannya layaknya seperti orang yang bukan pacaran, ada juga yang menjalani hubungannya selalu marah-marahan masih masih banyak lagi. Akan tetapi, ada juga orang pacaran ala anak alay, penasaran seperti apa orang yang pacaran ala anak alay?  Berikut adalah beberapa tipe pacaran anak alay :

1. Panggilan Sayang yang Aneh atau Tidak Pantas

Pasti kalian sering melihat orang lain atau teman sendiri yang memiliki panggilang sayangnya kepada pasangannya dengan panggilan yang tergolong aneh. Misalnya : Ayah - Bunda (padahal mereka masih anak remaja), ada juga yang manggilnya Mama - Papi dan masih banyak lagi. 

2. Kemana-mana Memakai Baju Couple

Kalian pasti sering melihat di Mall atau di tempat lainnya sepasang kekasih yang menggunakan pakaian yang sama alias couple. Mungkin mereka tidak merasa biasa saja menggunakannya, tapi bagi orang yang melihatnya sangat menggelikan sekali. Mereka juga mungkin akan merasa geli melihtanya ketika mereka sudah putus dan melihat foto beersama mantannya menggunakan baju couple tersebut.

3. Mengupload Foto Bersama Pasangan dengan Caption yang Berlebihan

Kalian juga pasti sering melihat teman sosial media kalian yang sering mengupload foto bersama pasangannya dengan caption yang berlebihan. Misalnya : "Thanks yah sayang untuk hari ini, pokoknya aku sayang kamu selamanya". Orang yang macamnya seperti itu pasti akan malu sendiri ketika mereka sudah putus.

4. Memasang Nama Pacar di Bio Akun Sosial Media

Banyak juga pasangan yang selalu menulis nama pacarnya di Bio masing-masing. Padahal tidak ada manfaatnya sama sekali. Itu hanya akan mengumbar aib kalia jika kalian sudah putus. Kalian akan malu sendiri dengan teman-teman yang pernah melihat bio tersebut.

5. Kemana-mana Harus Ngabarin

Pacaran yang seperti ini juga termasuk orang yang lebay, mereka harus memberikan kabar kepada pasangannya jika mereka ingin melakukan segala hal, apalagi yang berkaitan dengan pergi keluar rumah. Jika mereka tidak memberikannya kabar, maka ia akan marah. Hal tersebut juga tergolong sebagai pasangan yang alay.

6. Harus Upload Foto Berdua

Ada juga pasangan yang selalu menyuruh  pasangannya untuk mengupload foto berdua dengannya agar semua orang tau bahwa mereka sedang menjalin sebuah hubungan atau pacaran. Selain itu biasanya juga mereka melakukan hal tersebut agar pasangannya tidak bisa selingkuh dengan orang lain.

7. Menggunakan Nama Pasangan Sebagai Password

Tipe pacaran alay yang terakhir adalah menggunakan nama pasangannya sebagai password akunnya. Hal ini juga termasuk alay, karena password adalah kepentingan pribadi. Lalu bagaimana ia bisa move on kalau ia menggunakan password dengan nama mantannya. 

Demikianlah beberapa tipe pacaran lebay. Jadi sebagai anak muda yang memiliki pasangan, janganlah kalian terlalu membawa serius dalam hubungan tersebut, jalani saja apa yang ada pada hubungan kalian. Karena pacaran belum tentu sampai ke jenjang selanjutnya alias nikah. Yang bisa kita lakukan adalah mempertahankannya dengan cara kita, tidak perlu berlebihan sampai harus mengorbankan materi sampai rohani.Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Baca juga artikel mengenai : Ciri-ciri Pria Bucin (Budak Cinta)

0 Response to "7 Tipe Pacaran Lebay, Jika Kalian Termasuk dari Salah Satunya, Fix Kalian Alay !"

Post a Comment