Ciri-ciri Pria Bucin (Budak Cinta), Amit-amit deh... Apakah Kalian Salah Satunya?

Ciri-ciri Pria Bucin  (Budak Cinta)

Ciri-ciri Pria Bucin  (Budak Cinta).  Akhir-akhir ini sosial media sangat ramai membicarakan pria-pria Bucin alias Budak Cinta. Semua karena cinta yang bisa membuatnya begini, apapun akan di lakukan untuk pasangannya. Ia berani berkorban tapi ia menjadi korban. Banyak para pria yang mengaku tidak menyadari ketika ia menjadi budak cinta. 

Secantik apapun pasanganmu, jangan lah kalian mudah untuk diperbudak olehnya. Jika kalian menyadari bahwa kalian hanya dimanfaatkan olehnya, lebih baik kalian putuskan saja dia, dari pada kalian menyesal diakhir. Apa saja ciri-ciri pria yang termasuk menjadi Budak Cinta? Berikut adalah beberapa ciri jika kalian sudah tergolong menjadi Budak Cinta :

1. Selalu Mengantar Jemput Pasangan Kerja atau Sekolah

Mungkin sebagian dari kalian tidak menjadi masalah dalam mengantar jemput pasangan, akan tetapi tanpa disadari kita sudah menjadi budak dia, apalagi jika ia yang meminta kalian untuk mengantar jemput dirinya. Okelah tidak masalah jika jarak yang akan kalian tempuh tidak terlalu jauh, namun bagaimana jika jarak yang kalian tempuh itu jauh? Pasti hanya akan membuat dirimu lelah dan menghabiskan bensin dengan percuma.

2. Selalu Mau Jika Disuruh Ini dan Disuruh Itu

Yang akan membuat kalian terlihat lebih bodohnya lagi, kalian selalu menerima jika pasangan kalian meminta kalian untuk melakukan ini dan itu. Walaupun hal itu kecil, kalian tetap saja secara tidak langsung sudah menjadi budak. Okelah kalau sesekali, tidak masalah, yang menjadi masalah adalah jika ia memintanya dalam jangka yang sangat sering sekali dan kalian malah menurutinya. So, Wellcome Budak Cinta.

3. Meminta Dibelikan Ini dan Itu

Ehm.. jika kalian memang benar-benar sudah menuruti kemauan pasangan kalian yang ini, kalian sudah tergolong sebagai Budak Cinta Kronis. Walaupun yang ia minta tidak memiliki harga yang terlalu besar, jika kalian sering menurutinya, lama-lama bisa menjadi bukit. Cobalah untuk menolaknya, jika ketika kalian menolaknya untuk tidak membelikan sesuatu yang ia mau, lalu pasangan kalian marah, lebih baik Putuskan saja dia. Karena pasangan seperti hanya akan membuat kalian tersiksa dan tidak akan membuat kalian bahagia. 

Demikianlah beberapa ciri-ciri pria Bucin alias Budak Cinta. Jangan mau menjadi hamba pasangan kalian, apalagi status yang kalian jalani hanya sekedar pacaran. Jika kalian sudah menikah, okelah tidak masalah. Jika kalian berniat untuk membahagiakan pasangan kalian, bukan begitulah caranya, masih banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat pasangan kita bahagia. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan semoga dapat membuka hati kalian yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Pria Bucin. :)

Baca juga artikel mengenai : Cara Menarik Perhatian Wanita Agar Ia Tergila-gila Kepadamu

0 Response to "Ciri-ciri Pria Bucin (Budak Cinta), Amit-amit deh... Apakah Kalian Salah Satunya?"

Post a Comment