Kalian Bisa PDKT dengan Cewek yang Baru Bertemu Menjadi Cinta Pandangan Pertama Dengan Cara Ini

Cara PDKT Kepada Wanita yang Baru Pertama Kali Bertemu (Pandangan Pertama)

Cara PDKT Kepada Wanita yang Baru Pertama Kali Bertemu (Pandangan Pertama). Cinta pandangan pertama memang sering sekali kita alami, apalagi ketika kita baru bertemu dengan wanita yang cantik dan anggun. Akan menyesal rasanya jika kita melewatkannya begitu saja, rasanya ingin sekali berkenalan akan tetapi malu untuk mengungkapkannya. Kejadian hal seperti ini pastinya sudah pernah kita alami bukan?

Setelah membaca artikel ini, jangan sampai kejadian itu terulang kembali. Karena disini kami akan memberikan beberapa cara untuk mengatasi hal tersebut. Berikut adalah beberapa cara untuk PDKT kepada wanita yang baru pertama kalia bertemu :

1. Frontal

Jika kalian ingin cara yang simple dan cepat, kalian bisa langsung saja datang dan menghampiri wanita tersebut dengan sesegera mungkin sebelum ia pergi, lalu dengan senyum manis yang kalian miliki, mintalah no kontak dia, seperti PIN BBM, No Tlpon atau sebagainya. Jangan pernah takut untuk di tolak, di kasih atau tidak di kasihnya kontaknya kepada kalian, itu hal belakangan yang penting kalian sudah berusaha dan ketika wanita tersebut pulang, tidak ada rasa penyesalan di dalam diri kalian.

2. Dekati Dirinya Secara Perlahan

Jika kalian merasa malu untuk menyatakannya langsung, kalian juga bisa menggunakan cara yang perlahan, misalnya seperti duduk di sampingnya dan mulai membuka pembicaraan basa basi, seperti menyakan dari mana asalnya atau semacamnya. Jika ia merespon dengan baik dengan senyuman, berarti ia tidak merasa terganggu olehmu. Akan tetapi jika ia terlihat jutek, mungkin ia merasa bahwa kalian telah mengganggunya jadi sebaiknya jangan di teruskan. Anggaplah bahwa ia tidak ingin mengasih no kontaknya kepada kalian.

3. Cari Tau Sendiri Semua Tentang Dia

Jika kalian memang benar-benar malu namun kalian menginginkan untuk dekat dengannya, iya apa boleh buat, kalian harus mencari tau dari mana asalanya, kalian bisa mengikutinya ketika ia pulang sampai kalian tau rumahnya, kalian bisa menyanyakan kepada tetangganya siapa nama dia atau menanyakan tetangga yang sepantaran dengannya untuk menanyakan akun FBnya dan lain sebagainya. Repotkan? maka dari itu janganlah kalian malu-malu karena kesempatan tersebut belum tentu bisa terulang kembali.

Demikianlah beberapa cara untuk PDKT kepada wanita yang baru pertama kali bertemu. Semoga dapat membantu kalian yang sedang mengalami atau yang akan mengalami pandangan pertama kepada wanita yang baru pertama kali bertemu. Ingat, jangan disia-siakan kejadian tersebut, karena kejadian tersebut belum tentu terulang kembali. Baca juga artikel mengenai Cara Menarik Perhatian Wanita dan Membuatnya Jatuh Cinta 

0 Response to "Kalian Bisa PDKT dengan Cewek yang Baru Bertemu Menjadi Cinta Pandangan Pertama Dengan Cara Ini"

Post a Comment