Tips Ampun Nembak Cewek, Kalian Akan Pasti Diterima Dengan Cara Ini

Cara Mudah Nembak Cewek dan Diterima

Cara Mudah Nembak Cewek dan Diterima [Lengkap]. Bagi seorang cowok, hal yang paling deg-degan sebelum mempunyai pacar atau hubungan adalah sebuah pernyataan cinta kepada cewek yang ia suka atau biasa kita sebut "nembak" banyak cowok yang merasa khawatir bahkan takut ketika nembak cewek takut di tolak, itulah yang menyebabkan banyak cowok merasa malas untuk menembak cewek apalagi nembak secara langsung. Cowok yang pemalu atau takut di tolak biasanya lebih memilih untuk menembak cewek lewat telpon atau lewat pesan, karena dengan nembak cewek secara tidak langsung alias Face to face cowok tidak terlalu merasa malu jika tolak.

Itulah salah satu sebuah permasalahan yang sering terjadi di kalangan para cowok ketika ingin menembak ceweknya. Akan tetapi, bukan berarti kita harus menyerah, kita harus memperjuangkan cewek yang kita sayang untuk menjadi miliki kita. Bagaimana caranya agar menembak cewek dan diterima? Sebelum kalian menembak cewek yang kalian suka, kalian harus memastikan beberapa hal terlebih dahulu, berikut adalah beberapa hal yang harus di perhatikan untuk menembak cewek :

Hal yang Harus diperhatikan Sebelum Menembak Cewek

1. Pastikan Ia Jomblo

Bagaimana bisa ia akan menerima kalian jika ia sudah mempunya pacar. Maka dari itu tanyakan kepadanya apakah dia sudah memiliki pacar atau belum. Jika belum maka kesempatan kalian untuk diterima menanti.

2. Pastikan Ia Merasa Nyaman Bersama Kalian

Agar kalian mudah di terima olehnya ketika kalian menembak cewek yang kalian suka, kalian bisa memastikan terlebih dahulu bahwa ia sudah merasa nyaman bersama kalian. Jika kalian sudah memastikan bahwa ia sudah merasa nyaman, maka kemungkinan besar kalian akan diterima.

3. Pastikan Ia Selalu Merespond Kalian dengan Baik

Biasanya cewek akan merespond cowok yang ia suka dengan baik tidak ketus ataupun jutek. Misalnya ketika kontekan melalu pesan singkat, ia selalu mulai menyapa atau menjawab perntanyaan kalian dengan pertanyaan balik, itu pertanda ia merespon kalian dengan baik. Jika kalian merasa bahwa cewek yang kalian suka merespond kalian dengan baik, maka itu pertanda bahwa ia juga menyukaimu.

4. Pastikan Ia Mempunyai Kepedulian Kepada Kalian

Untuk mengetahui bagaimana cewek yang kalian sukai peduli kepada kalian, cobalah untuk memberikan sinyal atau kabar bahwa kalian sedang sakit. Jika ia membalas pesanmu dengan panjang lebar yang isinya bahwa kamu harus istirahat, minum obat atau semcamnya, berarti ia merasa peduli kepada kalian. Akan tetapi jika ia membalas dengan jawaban yang ketus yang isinya "yaudah semoga cepet sembuh" atau semacamnya, berarti ia belum terlalu peduli terhadap kalian.

5. Pastikan Ia Murah Senyum Jika Berasama Kalian

Senyumnya mereka itu pertanda bahwa mereka juga memiliki perasaan yang sama dengan kalian, Jika kalian sudah benar-benar memastikan bahwa cewek yang kalian suka selalu tersenyum ketika bersama kalian, itu pertanda cewek tersebut juga suka dengan kalian.



Cara Mudah Nembak Cewek dan Diterima
Apabila hal-hal yang harus kalian perhatikan sudah bernilai positif semuanya, maka kalian bisa masuk ke tahap penembakan. Berikut adalah beberapa cara untuk menembak cewek yang kalian suka agar diterima :

Cara Nembak Cewek Agar Diterima

1. Nyatakan Cintamu di Tempat yang Romantis

Jika kalian sudah merasa yakin dengan cewek yang kalian suka, kalian bisa mengajaknya ke suatu tempat yang romantis dan disana kalian bisa menembak cewek tersebut dengan perlahan dan lembut agar kesannya benar-benar romantis dan cewek kalianpun merasa senang dan sulit untuk menolak pernyataan kalian.

2. Nyatakan Cintamu di Tempat Pertama Kali Kalian Bertemu

Pasti akan sangat menyenangkan sekali ketika kita bisa menembak calon pasangan kita di tempat dimana pertama kali kita ketemu. Apalagi tempat pertama kali kalian bertemu adalah tempat yang romantis, misalnya seperti di pantai, dengan angin yang sepay sepoy akan mendukung kalian dalam menembak cewek yang kalian suka.

3. Nyatakan Cintamu dengan Memberinya Kejutan Terlebih Dahulu

Jika kalian sering menonton acara sinetron atau acara kontak jodoh, pasti kalian mengerti apa maksud disini. Maksudnya adalah kalian memberikan kejutan kepada cewek yang akan kalian tembak tanpa menyadari sebelumnya bahwa kalian ingin menembaknya. Misalnya kalian mengawali dengan menutup mata cewek tersebut, lalu menggiringnya ke sebuah tempat yang pas dan ketika ia membuka iketan matanya kalian sudah ada di depannya dengan menodorkan cincin kepadanya, atau kalian bisa menggunakan cara lainnya yang serupa.

4. Nyatakan Cintamu dengan Bantuan Teman-teman 

Kalian juga bisa meminta bantuan kepada teman-teman untuk membantu kalian dalam menembak cewek yang kalian suka, misalnya seperti membuat kejutan seperti no 3 di atas, namun saat cewek membuka matanya teman-teman kalian memegang spanduk yang besar yang berisi kata-kata "kamu mau gak jadi pacar aku" atau semacamnya.

Lalu bagaimana jika cewek tersebut belum membuktikan tanda-tanda bahwa ia juga menyukai kita? 
iya kalian harus bersabar dulu, jangan langsung main tembak, karena jika kita asal maen tembak dan cewek tersebut menolaknya, maka kesempatan kita untuk menembak kedua kalinya akan lebih sulit. Minimal kita harus benar-benar bisa membuat cewek yang kita suka merasa nyaman bersama kita, karena jika cewek sudah merasa nyaman, apapun kebaikan kita, akan selalu ia terima. Demikianlah beberapa cara menembak cewek agar mudah di terima, semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi kalian yang sedang merasakan asmara dan sedang mencari cara untuk menembak pasangan kalian agar di terima, semoga kalian diterima oleh calon pasangan kalian, Amiin. 

Baca juga artikel tentang : Cara Membuat Pasangan Nyaman dengan Mudah

0 Response to "Tips Ampun Nembak Cewek, Kalian Akan Pasti Diterima Dengan Cara Ini"

Post a Comment