5 Hal yang Lebih Baik Kamu Kerjakan daripada Pacaran

Hal yang Lebih Baik Kamu Kerjakan daripada Pacaran

Hal yang Lebih Baik Kamu Kerjakan daripada Pacaran. Pacaran memang sudah menjadi hal yang biasa kita dengar saat ini, dari yang masih kecil sampai yang sudah dewasa banyak yang sudah menjalani pacaran. Banyak orang  yang beranggapan bahwa dengan memiliki pasangan atau pacar adalah hal yang sangat menyenangkan karena hidup yang kita jalani ini tidak terasa kesepian lagi berkat pacar yang selalu menemani kita chatting dari pagi hari bahkan sampai malam hari sebelum tidur.

Akan tetapi tidak sedikit juga orang yang lebih memilih untuk tidak pacaran, karena bagi mereka pacaran hanyalah buang-buang waktu, ada juga  yang tidak pacaran karena larangan oleh orang tua atau faktor yang lainnya. Jika kalian salah satu bagian dari orang yang tidak ingin pacaran, alangkah baiknya kalian baca artikel ini untuk mengetahui apasaja hal yang lebih baik kita lakukan dari pada hanya sekedar pacaran saja. Artikel ini juga sangat cocok untuk kalian yang bingung dalam mengambil keputusan untuk pacaran atau tidak. Berikut adalah beberapa hal yang lebih baik kita lakukan daripada pacaran saja :

1. Mempersiapkan Masa Depan

Banyak yang beranggapan bahwa pacaran hanyalah buang-buang waktu saja, pacaran juga hanyalah penyebab yang menghambat kesuksesan seseorang. Cobalah untuk tidak memikirkan soal pacaran terlebih dahulu, fokus terhadap masa depan yang kita inginkan, cita-cita yang ingin kita gapai dalam hidup ini. Pelajari hal-hal yang menjadi akan kalian raih di masa depan mendatang agar kesuksesan datang menghampiri kita.

2. Mulailah Untuk Mencari Teman Baru Sebanyak Mungkin

Dalam mencari teman mengkita juga harus bisa memilihnya, karena kepribadian dalam diri kita bisa saja meniru kepribadian orang lain, jangan sampai diri kita meniru orang lain yang tidak benar. Mencari teman baru sangat bermanfaat bagi kita, selain banyak pengalam yang akan kita dapatkan, kita juga bisa saja mendapatkan link pekerjaan atau link lainnya dari teman baru kita.

3. Buatlah Aktivitas Kegiatan Tiap Harinya

Biasanya jika sesorang yang memiliki pacar ingin atau sedang melakukan kegiatan pekerjaannya, dan ketika itu pacarnya mengajak berkomunikasi, otomatis kegiatan yang sedang kita kerjakan akan tertunda. Akan tetapi semua itu tidak akan berlaku bagi kita yang tidak memiliki pasangan, cobalah untuk membuat jadwal ditiap harinya agar kita memiliki kesibukan tiap waktunya dan tidak ada waktu untuk memikirkan galau atau sebagainya. Apabila HP yang kalian miliki sekiranya tidak di pakai selama kalian melakukan pekerjaan, lebih baik matikan saja HP kalian agak kita bisa fokus melakukan kegiatan tersebut.

4. Berkumpul dengan Teman-teman

Daripada kita galau memikirkan mantan atau galau memikirkan seseorang yang kita sayang namun orang tersebut tidak pernah peka terhadap kita, lebih baik kita menghibur diri kita dengan berkumpul bersama teman-teman. Karena dengan berkumpul dengan teman, secara perlahan galau akan hilang dalam fikiran kita dan akan tergantikan dengan kebahagian hasil dari kumpul-kumpul bersama teman-teman.

5. Mencari Pekerjaan 


Untuk mengisi kekosongan, daripada kita chatingan atau main-maiin dengan pacar, lebih baik kita mencari pekerjaan yang lebih bermanfaat untuk kita atau untuk orang lain, misalnya kita lebih baik mencari pekerjaan untuk mencari duit, atau pekerjaan membantu ibu di rumah atau lain  sebagainya.

Demikianlah beberapa hal yang lebih baik kita kerjakan daripada hanya pacaran saja. Ingat, jika kita pacaran hanya sekedar sayang dan nyaman saja dengan orang tersebut namun kalian tidak yakin dengan arah kepastian pacaran tersebut lebih baik kalian fikir-fikir dulu. Karena percuma jika pacaran namun tidak berujung dengan pernikahan. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Baca Juga : Pacaran atau Single ?

0 Response to "5 Hal yang Lebih Baik Kamu Kerjakan daripada Pacaran"

Post a Comment