7 Tips Ampuh Menarik Perhatian Pria dengan Mudah Hanya dalam 7 Hari

Tips Ampuh Menarik Perhatian Pria dengan Mudah

Tips Ampuh Menarik Perhatian Pria dengan Mudah. Kebanyakan dari para Wanita, biasanya mempunyai sedikit rasa gengsi untuk menyatakan perasaannya terhadap para pria, yang mereka inginkan adalah bagaimana caranya agar si pria yang mendekatinya, bukan si wanita.

Hal tersebut pasti sudah banyak di miliki oleh sebagian besar para wanita. Akan tetapi yang mereka bingungkan adalah bagaimana caranya untuk membuat si pria yang ia sukai untuk mendekatinya. Caranya simple, yaitu menarik perhatian. Bagaimana caranya agar dapat menarik perhatian si pria dengan mudah? berikut adalah beberapa cara menarik perhatian si pria :


Tips Ampuh Menarik Perhatian Pria dengan Mudah

1. Menarik Perhatiannya dengan Menjadi Diri Sendiri

Untuk memikat hati pria, alangkah baiknya jika kita menjadi diri sendiri terlebih dahulu, janganlah kalian sok belaga menjadi orang yang hebat di depan si pria ataupun menjadi orang yang sok keren di depannya. Karena

dengan menjadi diri sendiri, si pria akan mengetahui bagaimana sikap asli yang kalian miliki. Otomatis jika si pria tertarik dengan sikap asli mu, ia akan menyukaimu dengan tulus hati.

2. Selalu Bersikap Tenang dan Kalem Agar Kalian Terlihat Anggun

Jadilah wanita yang tidak neko-neko, dengan sikapmu yang biasa-biasa saja, kalian akan lebih terlihat anggun dan menawan. Jika kalian sudah memiliki sikap yang anggun dan tenang, pasti banyak pria yang menginginkanmu untuk menjadikanmu sebagai pendanpingnya, termasuk pria yang kalian sukai dan yang kalian inginkan.

3. Selalu Menghargai Pria yang Kalian Sukai

Dengan menghargai pria yang kalian sukai, secara tidak langsung kalian sudah membuatnya bahagia, contoh dalam menghargai si pria seperti : mendengarkan saat ia berbicara, janganlah kalian mencoba untuk mencelanya ketika ia sedang berbicara, hal tersebut hanya akan membuatnya sakit hati dan akan membencimu secara perlahan. Walaupun apa yang ia bicarakan tidak masuk akal atau tidak nyambung, maka tetaplah untuk menghargainya dengan mendengarkan seakan-akan kalian mengerti apa yang ia bicarakan.

4. Tampil Beda dan Istimewa di Hadapannya

Cobalah untuk tampil dengan se istimewa mungkin agar kalian dapat menarik perhatiannya, gunakanlah pakaian yang menarik agar si pria ingin mendekatkan dirinya kepadamu. Karena dengan hal yang seperti ini ia akan mulai memperhatikanmu dan ingin mendekatkan dirinya kepadamu. 

5. Murah Senyum Ketika di Hadapannya

Berusahalah untuk selalu senyum di hadapannya apalagi ketika kalian sedang berpapasan atau sedang bertemu dengannya, sapalah ia dengan senyumanmu semanis-manisnya. Dengan melakukan hal seperti itu maka kalian telah membuat si pria jatuh hati kepadamu dan meyakinkan bahwa kalian menyampaikan pesan yang istimewa kepadanya lewat senyuman tadi.

6. Jadilah Orang yang Sedikit Tertutup dihadapannya

Maksud dari sikap yang tertutup disini ialah, jangan terlalu mengenalkan diri kalian kepadanya. Simpanlah beberapa hal yang kalian miliki dan tidak memberitahukan kepadanya agar membuat si pria merasa ingin tahu dan penasaran untuk mengetahui dirimu lebih jauh lagi.

7. Memuji Penampilannya

Sebagian besar pria tidak terlalu menginginkan perhatian yang berlebihan dari wanita, yang lebih mereka butuhkan adalah pengakuan. Cobalah untuk memberikan pengakuan terhadapnya lewat memujinya dengan hal yang positif, Misalnya dari segi penampilannya. Katakanlah bahwa ia terlihat tampan dan cocok dengan baju yang sedang di gunakannya. Dengan mengatakan hal tersebut, sama saja kalain sudah menyatakan rasa suka kalian terhadapnya meskipun dengan cara yang tidak langsung.

Demikianlah beberapa hal yang dapat membantu kalian para wanita untuk mendapatkan perhatian dari para pria yang kalian sukai. Semua ini sangat cocok bagi kalian para wanita yang sedang mengalami jatuh cinta kepada seorang pria, namun malu untuk mengungkapkannya. Semoga semua ini bermanfaat bagi kalian semua.

0 Response to "7 Tips Ampuh Menarik Perhatian Pria dengan Mudah Hanya dalam 7 Hari"

Post a Comment