Kelebihan dan Kekurangan dari Pacaran Jaman Sekarang

Kelebihan dan Kekurangan dari Pacaran Jaman Sekarang

Kelebihan dan Kekurangan dari Pacaran Jaman Sekarang. Pacaran adalah salah satu hal yang sudah biasa di kalangan para remaja masa kini. Sudah banyak para remaja yang pernah mengalami pacaran. Bagi mereka memiliki pacar adalah salah satu hal yang terindah, karena dengan memiliki pacar kita akan memiliki seseorang yang selalu menemani kita sepanjang waktu, teman main, teman chatting dan teman yang lainnya.

Akan tetapi banyak juga para remaja masa kini yang lebih memilih lebih baik tidak memiliki pacar dengan berbagai macam alasan dari alasan karena ingin fokus belajar sampai alasan karena larangan orang  tua. Segala hal memang memiliki sisi negatif dan sisi positifnya, berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari pacaran jaman sekarang :

Kekurangan (Sisi Negatif)

- Banyak para remaja yang pacaran membelakangi bidang studynya, sampai segala pekerjaan sekolah menjadi terbengkalai.
- Banyak para remaja, khususnya para Wanita sudah tidak menjadi perawan lagi akibat pergaulan bebas dengan pasangannya.
- Banyak para remaja (khususnya laki-laki)  yang selalu menghamburkan uangnya hanya untuk kekasihnya semata.
- Banyak kematian para remaja yang di bebabkan putus hubungan dengan pasangannya.
- dan masih banyak lagi.

Kelebihan (Sisi Positif)

- Banyak para remaja yang termotivasi untuk menjalani pekerjaan atau sekolah lebih semangat lagi, akibat dukungan yang diberikan oleh pasangannya.
- Banyak para remaja yang menjalani kehidupan sehari-harinya menjadi lebih bahagia berkat pasangannya.
- Banyak para remaja yang merasa tidak bosan dalam menjani kegiatan sehari-harinya karena ia memiliki seseorang untuk chatting ataupun main bersama.

Demikianlah beberapa point  kelebihan  dan kekurangan dari pacaran jaman sekarang. Pada dasarnya segala hal memiliki sisi positif dan negatifnya dan semuanya kembali pada diri kita sendiri, jika bagi kita pacaran hanya  akan mengganggu kesuksesan kita di masa depan, buat apa juga kita pacaran. Semoga dapat bermafaat bagi kita semua.

Baca juga : Pilih Pacaran atau Single ?

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan dari Pacaran Jaman Sekarang"

Post a Comment